Home / Bisnis

Sabtu, 16 Agustus 2025 - 21:12 WIB

Honda Banten Raih Prestasi di Kontes Layanan Honda Nasional 2025

PT Mitra Sendang Kemakmuran selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Banten berhasil mencatatkan prestasi membanggakan pada ajang Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2025 yang berlangsung pada 11–14 Agustus 2025 di Cikarang, Kabupaten Bekasi.

PT Mitra Sendang Kemakmuran selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Banten berhasil mencatatkan prestasi membanggakan pada ajang Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2025 yang berlangsung pada 11–14 Agustus 2025 di Cikarang, Kabupaten Bekasi.

SERANG, PUBLISIA.ID – PT Mitra Sendang Kemakmuran selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Banten berhasil mencatatkan prestasi membanggakan pada ajang Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2025 yang berlangsung pada 11–14 Agustus 2025 di Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Honda Banten meraih 3 Besar Nasional pada kategori Customer Relationship Officer (CRO), 6 Besar Nasional pada kategori Sales Counter, dan 10 Besar Nasional pada kategori Deliveryman.

Prestasi ini diraih melalui perjuangan enam perwakilan terbaik hasil seleksi ketat dari seluruh jaringan dealer Honda di Banten. Mereka adalah Dedi Ardiyanto (Anugerah Hasta Mandiri) untuk kategori Pimpinan Jaringan, Yayuk Wahyuningsih (Fajar Mandiri) untuk kategori CRO, Mulyadi (Asmo Cilegon) untuk kategori Team Leader, Nur Amelia (Fajar Mandiri) untuk kategori FLP Sales, Sepa Badriyanti (MPS Pandeglang) untuk kategori FLP Non Sales, serta M. Padli (MPS Pandeglang) untuk kategori Deliveryman.

Baca Juga  Pimpin Apel Awal Bulan, Sekda Maman Ajak ASN Tingkatkan Pelayanan Publik

Setelah kembali dari Cikarang, para peserta disambut hangat oleh manajemen Honda Banten melalui seremonial penyambutan kedatangan di kantor Honda Banten. Acara ini menjadi bentuk apresiasi dan penghargaan atas perjuangan mereka membawa nama Banten di ajang Nasional, sekaligus momen berbagi inspirasi kepada rekan-rekan di jaringan dealer.

General Manager PT Mitra Sendang Kemakmuran, Elfa Ridhaswara, menyampaikan terima kasih dan rasa syukur atas pencapaian yang telah ditorehkan.

“Ini adalah sesuatu yang kita impikan, kalau kita yakin bisa, pasti bisa. Kami dari manajemen MSK mungkin masih memiliki kekurangan dalam memberikan support, tapi dengan segala keterbatasan yang ada teman-teman sudah mencurahkan dan memberikan yang terbaik. Jadi saya mengucapkan terima kasih sudah berjuang. Semoga hal positif yang bisa dibawa ke dealer masing-masing dapat menularkan jiwa kompetitif untuk kemajuan dealer,” ujarnya.

Baca Juga  Neta, Mobil Listrik Asal China Dikabarkan Berada di Ambang Bangkrut

Selaras dengan tagline “Lebih Dekat, Lebih Hangat”, capaian ini menjadi bukti bahwa Honda Banten senantiasa menghadirkan layanan yang tidak hanya profesional, tetapi juga membangun kedekatan emosional dengan konsumen.

Kontes Layanan Honda Nasional adalah ajang tahunan yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM) untuk mengukur sekaligus mengapresiasi kompetensi layanan di seluruh jaringan Honda Indonesia. (dik)

Share :

Baca Juga

Bisnis

KLHN 2025 Hadirkan Semangat Layanan “Lebih Dekat, Lebih Hangat” Bagi Konsumen Motor Honda

Bisnis

Honda Banten Serahkan Perlengkapan Edukasi Safety Riding ke SMKN 5 Kota Serang

Bisnis

Gajah Karoseri Tancap Gas di Pasar Banten, Gandeng Mitsubishi Gelar Gathering Perdana

Bisnis

Kapulso Cafe Hotel Horison Altama Pandeglang Meriahkan Fun Run dan Cooking Class Bersama Lord Adi

Bisnis

Mahasiswa KKM Kelompok 61 UNIBA Buat Kipas Hihid Bersama Pengrajin Anyaman di Desa Margaluyu

Bisnis

SUV Terbaru Destinator Mitsubishi Bidik Segmen Keluarga Kelas Menengah Atas

Bisnis

MinyaKita Diusulkan GIMNI Langsung ke Masyarakat Kecil

Bisnis

Koperasi Merah Putih di Babel Dapat Dana Stimulus Rp3 Miliar